Tak Tahan Nafsu Karena Tinggal Serumah, Kisah Cinta Terlarang Kakak Adik Ini Bikin Gempar Warga


Portal Ummat - Kasus cinta terlarang yang telah dilakukan oleh kakak beradik di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan sukses bikin geger warga sekitar. Betapa tidak, hubungan terlarang keduanya sudah dilakukan sejak bertahun-tahun yang lalu, tepatnya pada 2016.

Akibat menjalani hubungan terlarang, pasangan kakak dan adik ini bahkan sampai memiliki dua orang buah cinta mereka. Dan saat ini mereka berdua tengah menantikan kelahiran buah hati yang ketiga, dilansir dari laman Tribunnews.com pada hari Minggu.

Kasus cinta sedarah atau inxes ini baru terkuak karena warga setempat menaruh curiga pada hubungan antara kakak adik tersebut. Para warga pun akhirnya menghubungi Polres Luwu yang langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan pasangan kakak adik (AF) dan (BI).

Pasangan AF dan BI yang merupakan warga Jalan Andi Takke, Desa Lamunre Tengah, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, ini diamankan Kepolisian Sektor Belopa bekerja sama dengan Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Luwu.

“Saudara AF diamankan di Mapolsek Belopa, atas adanya laporan warga setempat jika keduanya sedang menjalani hubungan cinta terlarang yang sudah berlangsung bertahun-tahun. Saat ini AF masih kami lakukan proses,” jelas Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Faisal Syam, Sabtu (27/7).

Di hadapan polisi, AF mengaku dirinya memiliki dua anak yang masing-masing berusia 2,5 tahun dan 1,5 tahun. “Anak saya yang pertama laki-laki, terus anak kedua seorang perempuan,” tutur AF ketika dimintai keterangan oleh pihak penyidik.

AA mengaku dirinya menjalin hubungan dengan BI yang tak lain dan tak bukan merupakan adiknya sendiri lantaran tidak kuasa membendung nafsu. Keduanya diketahui memang tinggal serumah. Terlibat dalam hubungan terlarang layaknya suami istri selama bertahun-tahun, tak heran BI sampai hamil.

“Itu terjadi karena kami tinggal serumah dan saya tidak mampu lagi menahan nafsu,” jelas AF.

Berbeda dengan nasib AF yang harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di Mapolsek Balopa, BI yang kondisi kesehatannya terganggu telah dijemput keluarganya. Menurut informasi, AF masih berstatus lajang, sedang BI adalah janda yang sudah pernah menikah sebanyak 2 kali.

Kondisi Anak Ketiga Buah Cinta Terlarang

Hubungan sedarah antara AF dan BI di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan ini sangat mengejutkan warga dan aparat setempat. Pasalnya, mereka berdua sampai memiliki dua anak yang usianya tak terpaut jauh, 2,5 tahun dan 1,5 tahun. Bahkan BI saat ini tengah dalam kondisi mengandung anak ketiga.

“Si perempuan saat ini kondisinya lagi hamil, kami akan mendalami pula psikologisnya apakah terganggu atau tidak nanti kami dalami,” jelas AKP Faisal Syam, seperti yang dikutip Tribunnews.com dari laman Kompas.com.

0 Response to "Tak Tahan Nafsu Karena Tinggal Serumah, Kisah Cinta Terlarang Kakak Adik Ini Bikin Gempar Warga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel