Kucing Dijadikan Seserahan lamaran, Simak kisah Cerita lelaki ini


Portal Ummat - Dalam adat Melayu, tunangan dan seserahan saat tunangan adalah hal yang saling berkaitan. Bukan hanya pihak cowok yang memberikan seserahan dalam bentuk hadiah, tapi pihak cewek juga akan memberi hadiah.

Seserahan pun menjadi sorotan dalam hal ini.

Jika biasanya seserahan pertunangan berupa pakaian dan perlengkapan rumah, di Malaysia, melansir dari Borakdaily .com, ada pasangan yang melakukan tunangan dengan seserahan yang unik dan gemesin.

Mereka adalah Abdul Qaiyum dan Yusmadiella Yuz. Pihak pria ternyata memberikan seserahan kepada pihak wanita berupa seorang kucing abu-abu. Nama kucing itu adalah Bijibu Ashley.

Seserahan kucing, guys! Baru denger kan? Hal ini diungkapkan dari pihak wanitanya sendiri melalui akun facebook-nya.

Sedangkan dari pihak wanita juga nggak mau kalah unik. Ia memberikan seserahan berupa perlengkapan memancing.

Begitulah. Kedua pasangan ini ternyata memutuskan untuk memberikan kesukaan mereka masing-masing sebagai seserahan pertunangan.

Hal ini membuat proses tunangan di Melayu bukan hanya fokus pada proses pertunangannya saja, namun akan memperhatikan juga apa yang akan dihadiahkan masing-masing pasangan.

Umumnya seserahan atau hadiah saat tunangan ini berupa pakaian dan kelengkapan rumah.

Tapi, belum lama ini terjadi pertunangan unik di Malaysia antara pasangan Yusmadiella Yuz dan sang kekasih Abdul Qaiyum. Mereka mengadakan proses tunangan dengan seserahan yang nggak biasa.

0 Response to "Kucing Dijadikan Seserahan lamaran, Simak kisah Cerita lelaki ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel