Turki Sumbang Daging Kurban untuk 4.500 Keluarga di Gaza


PORTAL UMMAT - PALESTINA–Otoritas Palestina dilaporkan telah mulai mendistribusikan daging kurban yang disumbangkan dari Turki pada Ahad (2/8/2020). Pembagian daging kurban dilakukan bertepatan dengan hari raya Idul Adha yang berlangsung pada Jumat (31/7/2020).

Bantuan diserahkan kepada ratusan keluarga yang membutuhkan di Jalur Gaza.“Selama liburan Idul Adha empat hari, Kementerian Yayasan dan Urusan Agama Turki menargetkan untuk menyediakan daging kurban bagi 4.500 keluarga di Jalur Gaza,” kata Direktur Departemen Proyek di kementerian, Eshref Ismail kepada Anadolu Agency.




Bantuan daging kurban kepada ribuan warga Gaza ini merupakan inisiatif dan sepenuhnya dibiayai oleh Yayasan Turkiye Diyanet.

Sebagian besar negara mayoritas Muslim di seluruh dunia, termasuk Turki, tengah merayakan liburan Idul Adha selama empat hari yang dimulai pada hari Jumaat (31/8/2020).

Pada hari raya Idul Adha, orang-orang Muslim yang mampu dianjurkan menyembelih hewan kurban dan membagikannya kepada tetangga, kerabat dan orang-orang yang membutuhkan.

SUMBER: ANADOLU

0 Response to "Turki Sumbang Daging Kurban untuk 4.500 Keluarga di Gaza"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel