Polwan Mualaf yang rajin bersihkan masjid wafat ditabrak Wakil Bupati yg dikira mabuk miraa


 Portal Ummat - Seorang Polwan dari Personil Polda Papua, harus meregang nyawa usai ditabrak oleh seorang pengendara motor, ketika sedang menuju ke tempat tugasnya.

Bripka Christin M. Batfeny, salah satu personil bid. Propam Polda Papua dikenal sebagai salah satu anggota personil yang sangat rajin, bahkan orangnya sangat baik dan sering ikut membantu rekannya yang meminta pertolongan kepadanya, bahkan dikenal bijaksana, seperti yang digambarkan melalui postingan oleh netizen yang mengenalnya.

Almarhumah dikenal sebagai mualaf di lingkungannya, bahkan bukan hanya dengan menjadi seorang mualaf saja, hampir setiap hari sebelum berangkat ke tempat tugasnya, beliau selalu sempatkan diri untuk ikut membersihkan mesjid, Al Askar Bucen, bersama dengan para pengurus mesjid lainnya.

Namun pada tanggal 15 September ketika sedang menuju ke tempat tugasnya, sekitar pukul 07.40 wit, di Jalan Ardipura, Kota Jayapura, Papua almarhumah, ditabrak sebuah mobil yang dikendarai Wakil Bupati Yalimo, Erdi Dabi, hingga almarhumah, terlempar hingga masuk ke dalam got, dan menyebabkan kematian di tempat. Dan diduga kuat jika pelaku ternyata sudah dalam keadaan mabuk ketika mengendarai mobilnya, jenis Toyota Hilux.

0 Response to "Polwan Mualaf yang rajin bersihkan masjid wafat ditabrak Wakil Bupati yg dikira mabuk miraa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel